Makanan Khas Melayu Kepri Tampil di FKK

id makanan,khas,melayu,kepri,tampil,fkk

Seperti mie tarempa, luti gendang, lakse, bubur pedas, hiu goreng, mie ekonomi dan gonggong akan disajikan dan tentunya dengan harga yang pas di kantong para pengunjung.
Tanjungpinang (Antara Kepri) -  Sekitar 30 makanan khas Melayu Kepulauan Riau akan disajikan dalam Festival Kuliner Kepri (FKK) di Mall Of Indonesia, Jakarta, Sabtu (15/10).
         
"Seperti mie tarempa, luti gendang, lakse, bubur pedas, hiu goreng, mie ekonomi dan gonggong akan disajikan dan tentunya dengan harga yang pas di kantong para pengunjung," kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Guntur Sakti, Jumat.
         
Guntur yakin menu makanan khas Melayu Kepri tersebut mampu mengugah selera warga Ibu Kota Jakarta. Karena itu, Festival Kuliner Kepri sengaja diselenggarakan pada 15-16 Oktober 2016 di lobby 3 Mall of Indonesia, Jakarta.
         
"Fiesta Kuliner Kepri ini juga sebagai tempat silaturrahmi bagi warga Kepri yang berada di Jakarta, serta bagi warga Jakarta silahkan berkunjung menikmati makanan khas Melayu Kepulauan Riau," ujarnya.
         
Festival kuliner itu juga akan dikemas dengan hiburan musik akustik Melayu selama berlangsungnya acara tersebut.

"Acara akan digelar sore pukul 15.00WIB, hingga 21.00 WIB. Jadi kepada masyarakat Kepri yang ada di Jakarta silahkan berkunjung melepaskan kerinduan terhadap makanan khas Melayu Kepri," ujar Guntur.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE