Fitri Carlina meriahkan Tour de Bintan

id Fitri Carlina,tour de bintan

Ilustrasi musik dangdut (FOTO ANTARA/Sigid Kurniawan)

Tour de Bintan Tour de Bintan yang mulai diselenggarakan 23-25 Maret 2018 dijamin meriah dan menarik
Bintan (Antaranews Kepri) - Penyanyi dangdut kondang Tanah Air, Fitri Carlina akan memeriahkan Tour de Bintan 2018 yang didukung Kementerian Pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Luki Z Prawira, di Bintan, Sabtu, mengatakan, Fitri Carlina akan melantunkan lagu berjudul "SMS" dan "ABG Tua`` untuk menghibur wisatawan dan peserta Tour de Bintan.

"Tour de Bintan Tour de Bintan yang mulai diselenggarakan 23-25 Maret 2018 dijamin meriah dan menarik," ujarnya.

Luki mengemukakan, Fitri Carlina akan menghibur wisatawan dan para peserta balap sepeda berskala internasional itu pada hari pembukaan Tour de Bintan.

"Kementerian Pariwisata mendatangkan Fitri Carlina untuk hiburan masyarakat dan peserta balap sepeda. Rencananya, Fitri Carlina akan tampil pada acara pembukaan Tour de Bintan pada hari Sabtu, 23 Maret 2018 07.00 WIB di simpang Lagoi," katanya.

Dengan kehadiran penyanyi yang top dengan lagu "SMS" dan "ABG Tua" itu, Luki berharap masyarakat Bintan dan sekitarnya semakin antusiasme menyaksikan lebih dekat lagi ajang balap sepeda tahunan ini.

"Acaranya ini dibuka untuk umum dan gratis," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi menginstruksikan seluruh jajaran di Pemkab Bintan yang berhubungan dengan kegiatan tersebut bersinergi dengan pihak Polres Bintan, Imigrasi, Karantina serta Bea dan Cukai.

"Hal ini sangat penting guna kelancaran arus kedatangan dan keberangkatan para peserta selama pelaksanaan kegiatan. Kami ajak masyarakat dan wisatawan ikut menyukseskan acara akbar pariwisata ini," katanya.

Balap sepeda Tour de Bintan 2018 yang diselenggarakan 23-25 Maret 2018 di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, masuk dalam kalender Kejuaraan Dunia UCI Grand Fondo.

Baca juga: Tour de Bintan masuk kalender kejuaraan dunia

"Sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bintan, karena Tour de Bintan satu-satunya kegiatan pariwisata di Indonesia yang masuk dalam kalender perlombaan internasional," kata Bupati Apri.

Apri mengatakan, Tour de Bintan merupakan kegiatan kepariwisataan yang diselenggarakan setiap tahun. Tahun ini, Tour de Bintan memasuki tahun ke delapan.

Tour de Bintan diminati wisman dan atlet sepeda karena??menggabungkan tantangan yang mendebarkan dengan pemandangan indah, melintasi beberapa daerah di Pulau Bintan.

Perlombaan balap sepeda yang dikenal memiliki tantangan paling favorit dan utama di Asia ini diikuti sekitar 1.100 orang peserta dari berbagai negara.

Editor: Rusdianto
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar