Gubernur lantik Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

id syahrul rahma

Syahrul-Rahma saat dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Gedung Daerah. (ANTARA News Kepri/Ogen)

Saya minta Wako dan Wawako yang baru gantung baju putih itu, singsingkan lengan dan bekerjalah sepenuh hati untuk masyarakat,
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun secara resmi melantik Syahrul-Rahma sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 di Gedung Daerah, Jumat (21/9).

Dalam sambutanya, Nurdin berpesan kepada Syahrul-Rahma agar segera menunaikan janji-janji politik selama masa kampanye.

"Saya minta Wako dan Wawako yang baru gantung baju putih itu, singsingkan lengan dan bekerjalah sepenuh hati untuk masyarakat," ujarnya.

Ia juga meminta keduanya senantiasa menjaga kekompakan satu sama lain. Termasuk merangkul seluruh jajaran OPD dan staf untuk membangun Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik ke depannya.

"Tetap jaga kekompakan, karena untuk meningkatkan pembangunan di Tanjungpinang harus dilakukan dengan rasa kebersamaan, tidak bisa sendiri-sendiri," ucapnya.

Acara pelantikan Walikota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang turut dihadiri oleh Kepala Daerah dari tujuh kabupaten/kota, FKPD, OPD, DPRD, Tokoh Masyarakat serta ratusan relawan pendukung Syahrul-Rahma.

Usai dilantik, keduanya langsung bergerak menuju Pulau Penyengat untuk melaksanakan shalat Jumat sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat. (Antara)

 
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar