BNI pilih 20 pemimpin perempuan untuk diberikan pelatihan

id BNI, BBNI, Kartini, UMKM

BNI pilih 20 pemimpin perempuan untuk diberikan pelatihan

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati tengah melakukan kunjungan Bazaar UMKM Perempuan Binaan BNI dalam Peringatan Hari Kartini Bersama Srikandi BNI, Kamis (21/4/2022). ANTARA/HO-Humas BNI

"Terima kasih atas kinerja yang membanggakan. Saya berharap woman leader yang hadir saat ini dapat menjadi garda terdepan untuk menjaga pertumbuhan BNI yang sustain melalui kinerja yang baik dan integritas yang baik agar BNI dapat lompat lebih ting

Jakarta (ANTARA) - Pengurus Srikandi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memilih 20 pemimpin dari seluruh kantor wilayah BNI dan divisi di Indonesia untuk diberi pelatihan dalam rangka Hari Kartini 2022.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar berpesan terhadap 20 Srikandi BNI tersebut agar melayani para nasabah dengan baik, turut menjadikan BNI sebagai bank partner.

"Terima kasih atas kinerja yang membanggakan. Saya berharap woman leader yang hadir saat ini dapat menjadi garda terdepan untuk menjaga pertumbuhan BNI yang sustain melalui kinerja yang baik dan integritas yang baik agar BNI dapat lompat lebih tinggi," kata Royke, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Adapun 20 pemimpin perempuan akan diberi pelatihan peningkatan kemampuan diri seperti professional grooming, personal branding, public speaking, beauty class, catwalk & fashion show.

Ke-20 women leader terpilih adalah Wenny Ch Tampubolon (W01), Prita Marisca (W02), Trisia Novryanti (W03), Kinkin (W04), Dolly Kusuma Dewi (W05), Nurlina Mappaosong (W06), Wiwik Sriwahyuningsih (W07), Christa Primaresta (W08), Nurifa Juli Astuti (W09), dan Septyaningtyas Anggia (W10).

Selanjutnya, Andy Irmawaty (W11), Fitri Santuning Iftitah (W12), Patiar Gracia Dumasi Hutapea (W14), Ridya Freshca Puspasari (W15), Wisye Hehamahua (W16), Umi Renani (W17), Wicahyanti Pratiti (W18), Divisi PKU Alifa Indika Putri Yusuf, Divisi RTL Deby Aprilia Sihombing, dan Divisi TRS Ananda Elise Natasya.

Pada kesempatan yang sama Srikandi BNI turut menggelar Bazar UMKM Perempuan BNI di Lobby Graha BNI pada 21-22 April 2022.

Berbagai produk UMKM perempuan ditampilkan, mencakup bidang fashion, home decor, baju muslim, kue, dan snack Idul Fitri.

Penawaran menarik berupa potongan harga hingga 20 persen diberikan apabila pembayaran menggunakan Kartu BNI.

"BNI akan selalu menggelorakan partisipasi inklusif pada setiap pengambilan keputusan bisnis perseroan supaya menjadi pemenang dalam persaingan usaha di masa depan." ujar Royke.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE