Menteri BUMN Erick Thohir resmi menyandang marga Sidabutar

id Erick Thohir, Sidabutar

Menteri BUMN Erick Thohir resmi menyandang marga Sidabutar

Menteri BUMN Erick Thohir resmi menyandang marga Sidabutar dan juga resmi menjadi bagian dari suku Batak, Sumatera Utara. (ANTARA/HO-Instagram Erick Thohir)

Jakarta (ANTARA) - Menteri BUMN Erick Thohir resmi menyandang marga Sidabutar dan menjadi bagian dari Suku Batak, Sumatera Utara.
 
"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Bangso Batak. Bangsa yang terkenal kaya akan budaya memiliki banyak tradisi sejak bersejarah semangat kekeluargaan dan pekerja keras," kata Menteri BUMN Erick Thohir melalui akun Instagram dipantau di Jakarta, Ahad.
 
Menteri BUMN tersebut diberikan marga Sidabutar sekaligus juga diserahkan tongkat pemimpin di hadapan tokoh-tokoh adat Batak dan masyarakat.
 
Erick Thohir menjadi marga Sidabutar dari generasi ke-10 Raja Opung Buttu Sidabutar dan anak keempat dari Hari Boss Sidabutar.
 
Pemberian marga Sidabutar kepada Menteri Erick Thohir diselenggarakan melalui upacara adat Batak di Tomok, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Amang Hari Boss Sidabutar menyatakan pemberian marga Sidabutar kepada Erick Thohir telah mendapatkan restu dari para raja adat.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick Thohir resmi menyandang marga Sidabutar

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE