Vernon SEVENTEEN bawakan mixtape solo Black Eye dalam konser di Jakarta

id Vernon Seventeen, seventeen

Vernon SEVENTEEN bawakan mixtape solo Black Eye dalam konser di Jakarta

Vernon SEVENTEEN dalam gelaran konser bertajuk "SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA" yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Rabu (28/12/2022) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Vernon dari grup idola K-pop SEVENTEEN membawakan beberapa baris lirik mixtape solo pertamanya berjudul "Black Eye" untuk kali pertama di hadapan para penggemar atau CARAT di Indonesia.

Mixtape itu dia bawakan dalam gelaran konser bertajuk "SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA" di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Rabu (28/12) malam.

Dia awalnya terlambat naik ke atas panggung dibanding rekan-rekannya. Saat tiba di panggung, dia meminta maaf karena membuat mereka menunggu.

Tak lama, Vernon menyanyikan lirik "So show me a way out. Wake me up from this nightmare, please. I can't stand this reality. I'm on my worst behavior".

Para CARAT menjerit mendengar lagu baru idolanya itu. Sementara para personel SEVENTEEN lainnya meminta Vernon melanjutkan bernyanyi.

"Black Eye" merupakan lagu pop-punk yang memadukan vokal, kasual dan suara band yang ceria, menurut Pledis Entertainment yang dirilis pada 23 Desember 2022.

Vernon juga meluncurkan video musik "Black Eye", berdurasi 2:58 menit di laman YouTube HYBE LABELS sempat menduduki peringkat ke 19 kategori musik trending di YouTube.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vernon SEVENTEEN bawakan langsung mixtape solo di konser Jakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE