Jurus gombal ala Junghwan Treasure saat merayu penggemar dalam konser di Jakarta

id TREASURE HELLO in Jakarta, Konser TREASURE, TREASURE di Indonesia,2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA

Jurus gombal ala Junghwan Treasure saat merayu penggemar dalam konser di Jakarta

Grup idola K-pop Treasure dalam gelaran konser "2023 Treasure Tour (Hello) in Jakarta" hari pertama di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (18/3/2023). Mereka dijadwalkan menggelar konser kembali di lokasi yang sama 19 Maret 2023. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) -
Para personel grup idola K-pop Treasure menyiapkan momen khusus di konser "2023 Treasure Tour (Hello) in Jakarta" hari pertama pada Sabtu malam ini. Mereka menyiapkan jurus gombal untuk merayu penggemar mereka atau disapa Treasure Maker (Teume)".

Rayuan ini mereka sampaikan dalam bahasa Indonesia walau secara perlahan. Park Jeong-woo awalnya mengatakan ingin mencoba membuat para Teume yang hadir malam itu tertawa. Dia lalu meminta Park Ji-hoon melakukannya terlebih dulu dan diiyakan.

Ji-hoon lalu berkata dalam bahasa Indonesia, "Teume, kalian manis sekali karena aku suka gula" dan disambut teriakan para penggemar.

Kim Do-young mendapat giliran berikutnya. Dia melangkah maju ke sisi depan panggung dan berkata, "Kamu bikin hatiku meleleh".

Setelahnya giliran Kim Jun-kyu. Dia menuturkan, "Teume, apakah kamu punya peta? Aku tersesat tanpamu", diikuti Park Jeong-woo yang berkata, "Sayang, nanti aku main ke rumah ya".

Dua personel lainnya ikut memeriahkan momen merayu itu. Yoon Jae-hyuk mengucap tiga kata yang lagi-lagi dibalas jeritan penggemar. Dia berkata," Mataku tertuju padamu".

Terakhir, personel termuda grup atau maknae, So Jung-hwan yang mengajak para penggemar menikah. Dia mengatakan, "Teume, mau menikah denganku?".

Sesi khusus merayu ini digelar sesaat sebelum empat personel Treasure yakni Hamada Asahi, Watanabe Haruto, Choi Hyun-suk dan Yoshi membawakan dua lagu unit grup, "Thank You" (Asahi dan Haruto unit) dan "VolKno" (Hyunsuk, Yoshi dan Haruto unit).

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Momen merayu a la Treasure, Junghwan ajak Teume menikah

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE