Pemuda di Pontianak minta maaf terkait pembakaran foto Jokowi

id Pembakaran foto Presiden,Pontianak

Pemuda di Pontianak minta maaf terkait pembakaran foto Jokowi

Empat pelaku yang terlibat pembakaran foto Presiden RI, Ketua DPR RI dan Ketua DPRD Kalimantan Barat (wajah di blur) menandatangani surat pernyataan dan permohonan maaf, di Polresta Pontianak Kalimantan Barat, Minggu (2/4/2023). ANTARA/HO-Humas Polresta Pontianak

Pontianak (ANTARA) - Empat orang pria di Pontianak menyampaikan permintaan maaf pada seluruh masyarakat Indonesia terkait insiden pembakaran foto Presiden Jokowi, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPRD Kalimantan Barat.

"Untuk proses hukum selanjutnya masih kami dalami dan dilakukan pemeriksaan terkait motif dari perbuatan mereka, namun ke empat pelaku itu sudah menyampaikan permohonan maaf," kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Tri Prasetyo di Pontianak, Ahad.

Insiden pembakaran foto Presiden Jokowi, Ketua DPR RI Puan Maharani serta Ketua DPRD Kalbar Kebing, terjadi saat aksi demonstrasi mahasiswa di Gedung DPRD Kalimantan Barat, menolak di sahkannya Perppu Cipta Kerja nomor 2 Tahun 2022 menjadi Undang-Undang pada Jumat (31/3).

Tri mengatakan, empat pelaku pembakaran foto Presiden, Ketua DPR RI serta Ketua DPRD Kalbar berinisial IH,AN,RF dan ZN diamankan di Polresta Pontianak.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE