Slank ke Pekanbaru rayakan karya monumental album "Tujuh"

id slank,konser,tujuh

Slank ke Pekanbaru rayakan karya monumental album "Tujuh"

Grup musik rock Slank akan menggelar tur perayaan album "Tujuh" ke tujuh kota di Indonesia. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup rock legendaris Slank akan menyambangi tujuh kota di Indonesia, termasuk Pekanbaru Provinsi Riau, sebagai rangkaian perayaan album "Tujuh" yang merupakan satu karya monumental terbaik anak-anak Gang Potlot itu selama hampir 40 tahun berkarier dalam industri musik Tanah Air.

Konser perayaan ke-25 tahun album tersebut akan dimulai di De Tjolomadoe Solo pada 10 Mei, kemudian berlanjut ke kota-kota lain yaitu di Lapangan Bhumi Marinir Surabaya (13 Mei), Lapangan Padang Galak Bali (17 Mei), Alam Mayang Pekanbaru (26 Mei), Lapangan PKOR Lampung (2 Juni), Eldorado Dome Bandung (9 Juni), dan Ecovention Ancol Jakarta (22 Juni).

Harga tiket untuk setiap show di masing-masing kota bervariasi antara Rp150.000 hingga Rp275.000 dan tersedia di laman loket.com.

Dalam konser mendatang, Slank akan membawakan keseluruhan 14 lagu dari album "Tujuh" dengan tambahan beberapa hits yang kerap mereka sajikan dalam setiap konser. Rencananya, grup yang telah menelurkan sebanyak 24 album studio tersebut akan tampil dengan konsep dan gimmick yang berbeda di setiap kota serta menggandeng local heroes untuk berkolaborasi di atas panggung.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Slank akan sambangi 7 kota rayakan karya monumental album "Tujuh"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE