Ganda putra Indonesia "The Daddies" masih termotivasi untuk bisa lolos ke Olimpiade 2024 Paris

id Hendra/ahsan,hendra setiawan/mohammad ahsan,olimpiade paris,kejuaraan dunia bulu tangkis 2023,the daddies

Ganda putra Indonesia "The Daddies" masih termotivasi untuk bisa lolos ke Olimpiade 2024 Paris

Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat ditemui usai sesi latihan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2023). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengatakan masih termotivasi untuk mengumpulkan poin demi poin demi bisa lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

“(Soal motivasi Olimpiade Paris) Kita kan belum dapat medali, ya. Jadi kita berdua mencoba, lah, untuk lolos,” kata Hendra saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Senin.

Pasangan yang akrab disapa The Daddies itu mengatakan semangat mereka menuju pesta olahraga terbesar sedunia tersebut juga diharapkan bisa memacu motivasi para pemain bulu tangkis Indonesia yang lebih muda untuk terus berjuang di lapangan.

Demi lolos ke Olimpiade tahun depan, The Daddies harus bersaing dengan para pemain top dunia lainnya untuk mengumpulkan poin. Salah satunya adalah Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 yang akan bergulir pada 21-27 Agustus di Denmark.

“Persiapan kurang lebih ada 10 hari. Memang singkat, tapi kita tetap persiapkan dengan baik. Mungkin sekarang lebih ke (mematangkan) teknik sebanyak mungkin,” ujar Ahsan.

Hendra/Ahsan pun mendapatkan bye sehingga tidak perlu melalui babak pertama Kejuaraan Dunia mendatang. Mereka nantinya akan bertemu dengan wakil Peru atau Italia, namun, The Daddies tidak ingin lengah dan terus fokus pada pertandingan demi pertandingan.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: The Daddies masih termotivasi untuk bisa lolos ke Olimpiade Paris

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE