Anggota DPR apresiasi Polri dalam kasus narkoba Fredy Pratama

id Sindikat Narkoba,Fredy Pratama,Komisi III DPR RI,Andi Rio Padjalangi,hukum

Anggota DPR apresiasi Polri dalam kasus narkoba Fredy Pratama

Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi. (ANTARA/HO-Humas Polda Sultra/am)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi III DPR Andi Rio Idris Padjalangi mengapresiasi komitmen Polri dalam memerangi dan memberantas peredaran narkoba di Indonesia dengan mengungkap jaringan peredaran narkoba Fredy Pratama.

"Kalau dulu ada Freddy Budiman, saat ini ada Fredy Pratama. Kepolisian jangan berpuas diri pada penangkapan jaringannya Fredy Pratama saja. Bisa jadi ada 'Fredy' lainnya. Kepolisian harus menangkap bandar besar yaitu Fredy Pratama," kata Andi Rio dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Andi Rio juga mendorong Polri untuk mengusut secara tuntas jaringan narkoba Fredy Pratama dalam melakukan aksinya selama ini di Tanah Air. Dia berharap jangan sampai ada keterlibatan aparat penegak hukum dalam melancarkan aksi Fredy Pratama mengedarkan narkoba selama ini di Indonesia.

"Melihat dari banyaknya jaringan dan tersangka yang ditangkap, saya menduga ada keterlibatan pihak-pihak lain dalam melancarkan aksinya. Kepolisian harus mengusut, mulai dari pintu masuk sampai barang haram tersebut beredar di tengah masyarakat," jelas wakil ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Itu.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anggota DPR apresiasi Polri perangi jaringan narkoba Fredy Pratama

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE