Hari ke-36 kampanye, Prabowo ke pondok pesantren di Probolinggo

id jadwal kampanye Prabowo-Gibran,kampanye Prabowo,kampanye Gibran,hari ke-36 kampanye,Prabowo Subianto,Gibran Rakabuming R,pilpres

Hari ke-36 kampanye, Prabowo ke pondok pesantren di Probolinggo

Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyapa warga saat menghadiri masak besar di Cilincing, Jakarta, Sabtu (30/12/2023). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden Prabowo Subianto mengambil cuti pada hari ke-36 kampanye Pilpres 2024 untuk menghadiri acara di Pondok Pesantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong di Probolinggo, Jawa Timur pada Selasa.

Sementara itu, pasangannya Prabowo, Gibran Rakabuming Raka bekerja seperti biasa di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Di Probolinggo, sebagaimana informasi yang dihimpun ANTARA, Prabowo dijadwalkan bertemu ikatan alumni dan santri Ponpes Zainul Hasan Genggong di Pajarakan, Probolinggo, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka pada hari ini kembali bekerja sebagai Wali Kota Surakarta setelah berkampanye di Sragen, Jawa Tengah, Senin (1/1).

Baca juga: Kampanye hari ke-36, Ganjar ke pabrik mainan di Demak


Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf membenarkan informasi tersebut.

Aminuddin, yang kerap mendampingi Gibran dalam kegiatan kampanyenya, juga menyampaikan cawapres nomor urut 2 itu sejauh ini tidak ada agenda ke Jakarta, khususnya untuk menghadiri pemanggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Jakarta Pusat.

Terkait dengan itu, Aminuddin mengatakan bahwa Gibran berkomitmen mengikuti aturan penyelenggara pemilihan umum, termasuk Bawaslu.

Namun, terkait dengan pemanggilan dari Bawaslu Kota Jakarta Pusat, Aminuddin menyebut Gibran dan TKN Prabowo-Gibran belum menerima secara resmi undangan tersebut.

"Sampai hari ini surat resminya belum kami terima," kata Aminuddin.

Baca juga:
Ganjar luncurkan program GratisIn

Anies tapak tilas di rumah AR Baswedan di Yogyakarta

Hasil survei NSN: Prabowo-Gibran berpeluang menang satu putaran

Desak Anies jadi terobosan baru demokrasi di Indonesia



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-36 kampanye, Prabowo ke ponpes di Probolinggo, Gibran di Solo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE