Piala Asia, Iran menang 4-1 dari Palestina

id Piala Asia 2023,Sepakbola

Piala Asia, Iran menang 4-1 dari Palestina

Arsip - Upacara pembukaan Piala Asia 2023 di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, Jumat (12/1/2024). on January 12, 2024. Piala Dunia 2023 diawali dengan laga pembuka antarai Qatar vs Lebanon. ANTARA FOTO/Anadolu via Reuters Connect/Mohammed Dabbous/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Timnas Iran menang dengan skor 4-1 atas Palestina dalam pertandingan awal mereka di Piala Asia 2023 yang digelar di Stadion Education City, Ar-Rayyan, Senin dini hari WIB.
 
Pada pertandingan ini kemenangan Iran hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Karim Ansarifard, Shojae Khalilzadeh, Mehdi Ghayedi serta Serdar Azmoun, sementara Palestina sempat memperkecil ketertinggalan lewat Tamer Seyam, demikian catatan AFC.
 
Hasil ini membuat Iran menempati posisi pertama Grup C dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan, sedangkan Palestina menempati posisi juru kunci tanpa poin.
 
Secara statistik Iran mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 63 persen penguasaan bola serta melepaskan total 11 tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.
 
Selanjutnya Iran akan menghadapi Hong Kong pada pertandingan kedua Grup C, Jumat (19/1), sedangkan Palestina berjumpa Uni Emirate Arab, sehari sebelumnya.




 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #AsianCup2023 (@afcasiancup)



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Iran amankan kemenangan meyakinkan atas Palestina 4-1

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE