Inter Milan maju ke final Piala Super Italia setelah hajar Lazio dengan skor 3-0

id Inter Milan,Lazio,Piala Super Italia,Fiorentina,Napoli,Marcus Thuram,Hakan Calhanoglu,Davide Frattesi

Inter Milan maju ke final Piala Super Italia setelah hajar Lazio dengan skor 3-0

Inter Milan/logo (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan melaju ke partai final Piala Super Italia setelah menghajar Lazio dengan skor 3-0 pada babak semifinal di Stadion Al-Awall Park, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan ini kemenangan Inter Milan hadir berkat gol-gol dari Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu dan Davide Frattesi, demikian catatan Piala Super Italia.

Selanjutnya pada partai final Piala Super Italia yang digelar di Stadion Al-Awall Park, Riyadh, Arab Saudi, Senin (22/1) malam waktu setempat, Inter Milan akan bertemu dengan Napoli yang sebelumnya mampu menyingkirkan Fiorentina.

Secara statistik Inter Milan mendominasi jalannya pertandingan dengan unggul di berbagai aspek seperti penguasaan bola yang mencapai 61 persen dan 23 total tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan tersebut kedua tim menurunkan komposisi pemain terbaiknya dan Inter mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat sundulan Marcus Thuram yang masih menyamping dari gawang Lazio.

Poin pertama di cetak oleh Thuram pada menit ke-17, poin kedua dilancarkan oleh Hakan Calhanoglu melalui tendangan penalti, dan poin ketiga berhasil didapatkan oleh Davide Frattesi pada tiga menit sebelum berakhirnya pertandingan. 

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inter Milan melaju ke final Piala Super Italia setelah hajar Lazio 3-0

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE