Polisi tangkap delapan remaja bersenjata tajam di Jakarta

id tawuran jakarta barat,KJP Jakarta

Polisi tangkap delapan remaja bersenjata tajam di Jakarta

Polisi menangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran di Jalan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (11/2/2024). sekira pukul 05.00 WIB. ANTARA/HO-Polres Jakbar

Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran di Jalan Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada Ahad dini hari.

Penangkapan tersebut setelah polisi yang sedang berpatroli pada awal masa tenang menerima aduan terkait sejumlah remaja bersenjata tajam hendak tawuran di wilayah Cengkareng.

"Sekitar pukul 05.00 WIB, kami menerima aduan masyarakat adanya sekelompok remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dan anggota segera merespons," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto di Jakarta, Ahad.

Agung menyebut Tim 2 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Ipda Sandi Wibisono  juga berhasil menyita dua buah senjata tajam jenis celurit dan satu buah tingkat golf.

"Kini delapan remaja tersebut berikut barang bukti senjata di bawa ke Polsek Cengkareng guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Agung.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi tangkap delapan remaja bersenjata tajam yang hendak tawuran

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE