Tim gabungan evakuasi korban dimangsa buaya di Sumbar

id Evakuasi korban dimangsa buaya

Tim gabungan evakuasi korban dimangsa buaya di Sumbar

Tim gabungan Polsek Sungai Beremas melakukan evakuasi korban yang diduga dimangsa buaya di Sungai Suak Batu Kudo, Jorong Pasar Pokan Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/HO-Polsek Sungai Beremas.  ​​​​​​​

Simpang Empat,- (ANTARA) -
Tim gabungan Polsek Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat mengevakuasi jenazah warga Air Bangis, Amsar (34), yang diduga di mangsa buaya di Sungai Suak Batu Kudo, Sabtu.
 
"Personel gabungan Satuan Kepolisian Perairan dan Udara, Polsek Sungai Beremas, TNI, Basarnas dan masyarakat bersama-sama menemukan korban pada pukul 06.30 WIB di tepi sungai itu dalam keadaan tidak bernyawa," kata Kepala Polsek Sungai Beremas AKP Efriadi di Air Bangis, Sabtu.
 
Ia mengatakan pada Jumat (1/3) siang korban pergi menyelam mencari ikan lokan ke pinggiran sungai dengan menggunakan sepeda motor.
 
Namun, setelah ditunggu oleh pihak keluarga hingga malam, korban tidak kembali ke rumah
 
Setelah dilaporkan, maka pencarian bersama dilakukan terhadap korban.
 
Masyarakat menemukan sepeda motor korban terparkir di pinggir sungai beserta perbekalan yang dibawa dari rumah.
  
Sabtu  sekitar pukul 06.30 WIB, korban ditemukan tergeletak di tepi sungai dalam keadaan tidak bernyawa, dengan kondisi badan, tangan dan kaki kanan putus diduga akibat gigitan buaya.
 
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE