Polda Metro tangkap provokator yang ajak tawuran di medsos

id Polda Metro Jaya,Tawuran,Provokasi,Jakarta Selatan

Polda Metro tangkap provokator yang ajak tawuran di medsos

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Senin (1/4/2024). ANTARA/Ilham Kausar

Jakarta (ANTARA) -
Sub Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap seorang pelajar berinisial MRR yang diduga melakukan provokasi ajakan tawuran melalui media sosial.
 
"Tersangka berperan menguasai akun instagran @chaisarselatan dengan cara mengunggah konten (upload) ajakan  tawuran, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Senin.
 
Ade menjelaskan berdasarkan hasil patroli tim Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil menemukan adanya aktivitas yang mencurigakan dari akun tersebut.
 
"Melakukan aktivitas mengunggah suara langsung dan juga mengunggah video berisikan ajakan atau provokasi yang terjadi di Jaksel, " kata dia
 
"Kemudian setelah dilakukan penyelidikan polisi mendapatkan identitas pelaku hingga akhirnya pada Sabtu (23/3) pukul 01.00 WIB dini hari dilakukan upaya penangkapan oleh penyidik subdit siber, " kata dia.
 
Ade Ary menambahkan Ini merupakan bentuk komitmen dari jajaran Polda Metro Jaya untuk memberantas segala macam gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang salah satunya tawuran.
 
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda Metro Jaya tangkap provokator ajakan tawuran di media sosial

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE