Seorang pekerja tewas di aliran sungai Kelok Hantu Bukittinggi-Padang

id Seorang pekerja ekskavator tewas,korban tewas, korban meninggal, meninggal dunia, musibah, peristiwa,bukittingi, padang, sumbar, sumatera barat,kelok

Seorang pekerja tewas di aliran sungai Kelok Hantu Bukittinggi-Padang

Masyarakat bersama TNI Polri saat mengevakuasi seorang operator ekskavator mini yang meninggal dunia di aliran sungai Kelok Hantu, Kabupaten Tanah Datar, Kamis (25/4/2024). Antara/HO-Polsek X Koto Iptu. 

Tanah Datar, - (ANTARA) -
Satu orang pekerja alat berat jenis ekskavator mini Rasyid (60) meninggal dunia saat melakukan pekerjaan mengevakuasi aliran sungai Kelok Hantu, Kabupaten Tanah Datar yang menjadi jalur utama lalu lintas Bukittinggi-Padang, Sumatera Barat, Kamis.
 
Kepala Kepolisian Sektor X Koto Iptu Rahmad Deddy di Tanah Datar, Kamis, membenarkan terkait adanya korban jiwa tersebut.
 
Menurutnya korban sedang membersihkan alur yg ada di bawah, kemudian tiba tiba datang air, sempat berusaha naik tapi pijakan alatnya longsor dan korban tidak sempat keluar dari alat berat.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Satu pekerja tewas di aliran sungai Kelok Hantu Bukittinggi-Padang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE