Orangtua Ramadhan Sananta sampaikan terima kasih pada pendukung Timnas di Batam

id Kepri,batam ,nobar ,indonesia ,piala asia

Orangtua Ramadhan Sananta sampaikan terima kasih pada pendukung Timnas di Batam

Orangtua Sananta (kiri-tengah) ikut nobar di Batam (ANTARA/Jessica)

Batam (ANTARA) - Orang tua dari pemain Timnas Indonesia asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Ramadhan Sananta ikut nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Dataran Engku Putri Kota Batam yang digelar Polda Kepri.

Sariman, ayah Ramadhan Sananta, di Batam, Senin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri, khususnya Batam yang sudah memberikan dukungan dan menyaksikan performa Sananta pada pertandingan malam ini.

"Terima kasih untuk semua dukungan lapisan masyarakat di Batam. Ternyata nasib Sananta dan teman-teman hari ini tidak membuahkan hasil sehingga tak dapat membuktikan seperti apa yang kita harapkan," kata Sariman.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah yang telah memfasilitasi dirinya bersama keluarga untuk turut hadir dalam nobar tersebut.

"Mudah-mudahan di lain waktu Timnas bisa bermain lebih percaya diri dan lebih beruntung," ujar dia.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah mengatakan dirinya sangat mengapresiasi perjuang para pemain Timnas pada malam ini.

"Kita saksikan tadi sangat luar biasa, saya pikir ini sudah luar biasa yang kita raih, dengan kondisi lawan yang begitu tangguh. Timnas kita berjuang sampai bertahan hingga posisi hari ini, itu luar biasa," kata Yan.

Nobar semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Dataran Engku Putri Kota Batam, berlangsung meriah yang dihadiri ribuan masyarakat Kota Batam.*

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE