Kanwil Kemenkumham Kepri lolos penilaian evaluasi TPI menuju WBK 2024

id kanwil kemenkumham, tpi ranai, wbk,kemenkumham kepri

Kanwil Kemenkumham Kepri lolos penilaian evaluasi TPI menuju WBK 2024

Kemenkumham Kepri dan enam satuan kerja berhasil lolos, memenuhi kriteria pada penilaian desk evaluasi Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI pada Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2024. Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2024 oleh Tim Penilai Internal dimulai di Sejak Senin (13/5) hingga Ahad (19/5) di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri. (ANTARA/ HO-Imigrasi Ranai)

Batam (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kemenkumham Kepri) dan enam satuan kerja berhasil lolos, memenuhi kriteria pada penilaian desk evaluasi Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI pada Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2024.

Sebanyak enam satuan kerja yang berhasil lolos kriteria untuk ke tahap selanjutnya dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yaitu Lapas Kelas IIA Batam, Rutan Kelas IIA Batam, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakangpadang, Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepri serta Rudenim Pusat Tanjungpinang.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri Kaswo, menyampaikan ini adalah komitmen seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri sebagaimana arahan Kakanwil untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada seluruh pengguna layanan. 

Ia mengatakan hasil penilaian itu menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Kantor Wilayah untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

“Pertama saya ucapkan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah memberikan yang terbaik bagi Kantor Wilayah, lalu terimakasih kepada Tim Penilai Internal. Selanjutnya mari sama sama kita berdoa dan berjuang agar Kanwil Kemenkumham Kepri dapat melangkah ke tahapan selanjutnya dan meraih predikat WBK Tahun 2024 ini,” kata dia.

Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Tahun 2024 oleh Tim Penilai Internal dimulai di Sejak Senin (13/5) hingga Ahad (19/5) di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.



#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE