Kodim 0318 Natuna gelar kursus bahasa inggris gratis

id Kursus bahasa inggris,Natuna,TNI,SD ,SMP,Batam,Kepri,Bahasa Inggris,Diknas,Kursus

Kodim 0318 Natuna gelar kursus bahasa inggris gratis

Foto bersama usai penyerahan sertifikat. ANTARA/HO-Kodim 0318 Natuna.

Natuna (ANTARA) -
Komando Distrik Militer (Kodim) 0318 Natuna Kepulauan Riau menggelar kursus bahasa Inggris gratis untuk pelajar SD dan SMP di daerah itu.
 
Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0318/Natuna, Mayor Inf Janer Aruan di Natuna Jumat mengatakan, kursus bahasa Inggris tersebut telah digelar sejak enam bulan lalu.
 
Adapun pelajar yang mengikuti kursus tersebut sebanyak 70 orang, yang terdiri dari pelajar SD dan SMP.
 
Dia menjelaskan, para pelajar yang mengikuti kursus telah diberikan sertifikat kelulusan di Kecamatan Bunguran Timur pada Jumat (24/5).
 
"Kami mendukung untuk peningkatan mutu Pendidikan daerah. Kita berkolaborasi dengan lembaga kursus dari tahun 2023, dan semoga terus berlanjut dengan program yang memberi manfaat luas ke pelajar khususnya untuk Natuna," katanya.
 
Sementara Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Natuna Khaidir mengapresiasi program yang dibuat oleh Kodim 0318 Natuna itu.
 
"Bahasa Inggris ini sangat penting untuk anak-anak," katanya.
 
Selanjutnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna Hendra Kusuma mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0318 Natuna yang telah membantu pemerintah daerah mencerdaskan generasi penerus bangsa.
 
Ucapan terima kasih ia sampaikan juga kepada  salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang telah bekerja sama dengan Kodim 0318 Natuna.
 
"Saya akan undang khusus Mr Momo karena program ini terus berlanjut. Jika sudah ada English class of Kodim, semoga menyusul program kerja sama yang lain. Dalam hal ini Dinas Pendidikan," katanya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE