Polisi terjunkan 1.347 personel amankan aksi Bela Palestina di depan Kedubes AS

id Aksi Bela Palestina, Polisi, pengerahan personel, amankan aksi, Kedubes AS

Polisi terjunkan 1.347 personel amankan aksi Bela Palestina di depan Kedubes AS

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat meninjau persiapan pengamanan Aksi Bela Palestina di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2024). ANTARA/HO-Humas Polrestro Jakarta Pusat

Jakarta (ANTARA) -
Aparat kepolisian menerjunkan 1.347 personel untuk mengawal dan mengamankan aksi Bela Palestina oleh Aliansi Ormas Muslim Indonesia di depan Kedubes AS, di Jakarta, Sabtu.
 
"Dalam rangka pengamanan Aksi Bela Palestina di Kedubes AS kami melibatkan 1.347 Personel," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Jakarta, Sabtu.
 
Terkait rekayasa lalu lintas, kata dia, hanya bersifat situasional tergantung kondisi di lapangan.
 
"Jika eskalasi meningkat akan kita tutup jalan Merdeka Selatan, arus lalu lintas akan kita alihkan. Maka kami imbau agar masyarakat yang akan melintas di depan Kedubes AS jalan Merdeka Selatan mencari jalan alternatif," kata dia.
 
Susatyo mengimbau kepada para peserta Aksi Bela Palestina untuk memperhatikan hak-hak masyarakat lainnya, dan tertib untuk menyampaikan pendapatnya di muka umum.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi terjunkan 1.347 personel amankan aksi Bela Palestina di Jakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE