Penjelasan Menpora soal penampilan Anang-Ashanty

id Menpora

Penjelasan Menpora soal penampilan Anang-Ashanty

Menpora Dito Ariotedjo menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Senin (10/6/2024). ANTARA/Donny Aditra

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengatakan penampilan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty usai pertandingan tim nasional Indonesia melawan Filipina di GBK, Jakarta, Selasa (11/6), merupakan inisiasi penyelenggara untuk hiburan.

“Ya itu kan kita rasa itu sebenarnya di luar dari agenda resmi. Dari kualifikasi itu setelah selesai game dan mungkin itu adalah sebuah inisiasi yang dilakukan oleh penyelenggara dalam mendorong sisi entertainment-nya,” kata Dito di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, konsep penampilan Anang dan Ashanty bagus karena awalnya menyuguhkan lagu kebangsaan.

“Sebenarnya kan awalnya bagus lagu kebangsaan. Mungkin nanti kita akan meminta ke depan konsepnya tetap sama, tapi mungkin pemilihan lagunya yang nuansanya sesuai dengan kondisi,” kata dia.

Sementara itu, sebelumnya penampilan Anang dan Ashanty setelah laga timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama GBK menuai kritik dari publik, karena keduanya sempat menyanyikan lagu bernuansa romansa saat pemain timnas dan penonton di GBK sedang merayakan kemenangan.

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menpora: Penampilan Anang-Ashanty inisiasi penyelenggara untuk hiburan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE