Deretan artis papan atas ikut meriahkan pesta rakyat HUT 79 RI di Singapura

id kepri,batam,kbri singapore,singapura,kbri,dubes,suryopratomo,singapore,Pesta Rakyat & Bazar,HUT ke-79 RI

Deretan artis papan atas ikut meriahkan pesta rakyat HUT 79 RI di Singapura

Pesta Rakyat & Bazar untuk memperingati HUT ke-79 RI yang diselenggarakan oleh KBRI Singapura. ANTARA/HO-KBRI Singapura.

Batam (ANTARA) - Deretan artis papan atas Indonesia ikut memeriahkan Pesta Rakyat dan Bazar HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, yang diselenggarakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura.

Duta Besar RI untuk Singapura Suryopratomo membuka acara itu pada Minggu (25/8), demikian siaran pers KBRI Singapura yang diterima di Batam Kepri, Senin.

Dijelaskan, sekitar 4.000 warga dan diaspora Indonesia memadati KBRI Singapura dalam acara tersebut.

Pertunjukan panggung utama dibuka dengan penampilan para talenta lokal yang telah memenangkan audisi panggung hiburan Pesta Rakyat.

Penampilan Kahitna bersama Arsy Widianto berhasil membawa para penonton panggung utama bernostalgia dengan lagu-lagunya yang hits, seperti Cantik, Tentang Diriku, Cerita Cinta, dan Tak Sebebas Merpati.

Duta Besar RI Suryopratomo pun didaulat untuk turut menyanyikan lagu Soulmate bersama Kahitna di panggung.

Penyanyi Wika Salim dan Rischa KDI diiringi oleh Barika Band, menggebrak panggung dengan sejumlah lagu dangdut, seperti Mati Lampu, Ikan Dalam Kolam, Sambalado, dan Pamer Bojo.

Lagu-lagu tersebut berhasil mengobarkan semangat para penonton yang mayoritas adalah pekerja migran Indonesia di Singapura.

Sementara itu, area bazar dipadati para pengunjung yang ingin mengobati keinginan mereka akan makanan-makanan khas Indonesia, yang jarang bisa ditemui di Singapura.

Bazar juga diisi dengan hadirnya berbagai restoran Indonesia yang tergabung dalam Rasa Indonesia, sebuah inisiatif dari Kementerian Perdagangan RI sebagai upaya mempromosikan produk makanan Indonesia ke seluruh dunia.

Penampilan Andika Mahesa, atau yang dikenal dengan nama panggung Babang Tamvan, menambah keseruan acara.

Penampilan Andika yang membawakan lagu-lagu Kangen Band, membuat para penonton terus meriah sepanjang performanya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE