Seorang ibu nyaris melahirkan di jalan, Bogor

id Parung, kabupaten Bogor,polisi bantu ibu hamil,nyaris melahirkan di jalan

Seorang ibu nyaris melahirkan di jalan, Bogor

Anggota Polsek Parung bantu seorang ibu yang nyaris melahirkan di jalan, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9/2024). (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Personel Polsek Parung Polres Bogor melakukan aksi heroik membantu seorang ibu hamil, Putri Sinthia Dewi, yang nyaris melahirkan di jalan, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad.

Kapolsek Parung AKP Dodi Rosjadi mengatakan, Putri Sinthia mendapat pertolongan dari petugas Polsek Parung yang tengah berpatroli sekitar pukul 12:39 WIB, saat hendak dibawa ke rumah sakit.

“Anggota kami sedang melakukan patroli rutin. Saat tiba di Jalan H. Miing, Kampung Bambu Kuning RT 006/003, seorang warga menghentikan mobil patroli dan meminta bantuan untuk membawa ibu hamil yang akan segera melahirkan,” kata Dodi.

Personel Polsek Parung langsung mengevakuasi Putri Sinthia yang membutuhkan penanganan medis.

Putri Sinthia yang ditemani suaminya Iqnak Nazer, lalu dibawa ke rumah bersalin.

“Hanya sekitar 10 menit setelah tiba di tempat, tepat pukul 13:00 WIB, ibu Putri melahirkan seorang bayi perempuan dalam kondisi sehat. Suaminya, Iqnak Nazer, juga turut mendampingi proses kelahiran,” kata Dodi.

“Kondisi ibu dan bayi dilaporkan dalam keadaan baik,” kata dia melanjutkan.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi Parung bantu ibu nyaris melahirkan di jalan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE