Mandiri Bintan Marathon 2024 gaet komunitas pelari ramaikan acara

id Kepri, bintan, mandiri, mandiri bintan marathon, fun run

Mandiri Bintan Marathon 2024 gaet komunitas pelari ramaikan acara

Kegiatan Gathering Mandiri Bintan Marathon 2024 yang digelar di Mandiri University, Kota Batam (8/10). (ANTARA/Angiela Chantiequ)

Batam (ANTARA) - Mandiri Bintan Marathon 2024 kembali digelar untuk yang ketiga kalinya, bertempat di Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, menggaet 25 komunitas pelari untuk turut serta dalam acara tersebut.
 
"Ini adalah event ketiga yang bekerja sama dengan Mandiri, dan merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat mengundang sponsor bergabung dalam kegiatan ini," kata Vice President Area Head Bank Mandiri Batam Antonius Budi Setiawan pada kegiatan Gathering Mandiri Bintan Marathon 2024 di Mandiri University, Batam (8/10).
 
Dia menyebut, Mandri Bintan Marathon 2024 yang digelar pada tanggal 2-3 November 2024 memperlombakan lima kategori lari. Kelima kategori tersebut adalah Full Marathon, Half Marathon, 10KM Run, 5km Fun Run, 3K Family Kids Run.
 
"Bank Mandiri sebagai sponsor utama mengapresiasi bahwa Batam jadi salah satu kawasan yang bisa bersinergi untuk meningkatkan sektor pariwisata Kepri," ujar Antonius.
 
Pihaknya juga mempermudah pembelian tiket marathon melalui fitur Sukha dalam aplikasi Livin, mobile banking milik Mandiri. Selain mempermudah pembelian tiket, terdapat juga promo tiket hotel yang pihaknya sediakan di aplikasi tersebut.
 
"Pengguna bisa memesan hotel melalui Livin Sukha dengan memasang promo yang tersedia, sehingga dari sana mereka juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan," Antonius menjelaskan.
 
"Kami bahkan sudah melakukan promosi melalui media sosial dan memasang baliho untuk mendukung suksesnya acara ini," tambahnya.
 
Melalui Mandiri Bintan Marathon 2024 ini, ia berharap peserta yang mengikuti tidak hanya mendapatkan rasa sehat dan bugar dari kegiatan tersebut, tetapi juga dapat menikmati keindahan alam yang ada di Bintan.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE