Kepala BP Batam meraih penghargaan Indonesia Awards

id Kepala BP Batam,Lukita Dinarsyah Tuwo,Indonesia Award

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo berfoto dengan piala penghargaan di photo booth Indonesia Awards 2018. (Antaranews Kepri/Dok Humas BP Batam)

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo meraih penghargaan Indonesia Awards untuk kategori pertumbuhan ekonomi yang dinilai sudah memberikan sumbangsihnya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Batam yang tahun lalu mengalami penurunan.

Melalui tangan dingin dan kerja keras, Lukita dinilai mampu memperbaiki pertumbuhan ekonomi Batam. 

Hal itu dibuktikan Lukita dengan naiknya nilai pertumbuhan ekonomi Batam yang pada 2017 hanya di bawah dua persen  naik menjadi di atas 4,5 persen.

Dalam sambutannya Lukita mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan apresiasi kepada salah satu televisi nasional yang telah menyelenggarakan program Indonesia Awards 2018 

"Semoga dengan awards ini dapat memacu inovasi dan prestasi di seluruh Indonesia," katanya.

Penghargaan tersebut lanjutnya milik seluruh karyawan BP dan masyarakat Batam, yang bersama-sama melakukan kerja keras dan inovasi. Serta karyawan BP Batam dapat melayani masyarakat dan investor agar Batam semakin maju dan berkembang.

Penghargaan Indonesia Awards diberikan kepada lembaga pemerintah maupun non pemerintah.

Serta para tokoh yang berprestasi karena memberikan perubahan dan membanggakan kepada masyarakat Indonesia, dalam menjalankan tugas serta fungsi dari bidang pekerjaan masing-masing individu maupun instansi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (15/11) itu mengangkat tema Indonesia Bangga. Penghargaan dibagi dalam tiga nominasi, pertama kategori tokoh publik, olahraga dan profesional. 

Sedangkan kategori apresiasi terbagi dalam tujuh belas kategori diantaranya bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kreatif, Pelayanan publik, pariwisata, e-Government, tata kelola pemerintah, budaya, pemuda dan olahraga serta pertumbuhan ekonomi.
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menerima piala penghargaan Indonesia Awards 2018. (Antaranews Kepri/Dok Humas BP Batam)
 
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo memberikan kata sambutan saat menerima penghargaan Indonesia Awards 2018. (Antaranews Kepri/Dok Humas BP Batam)
 
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo saat diwawancarai wartawan sesaat setelah menerima penghargaan Indonesia Awards 2018. (Antaranews Kepri/Dok Humas BP Batam)
Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menerima penghargaan Indonesia Awards 2018 kategori apresiasi karena dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Batam di semester satu yang mencapai 4,5 persen. (Antaranews Kepri/Dok Humas BP Batam)
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar