Polisi selidiki kapal misterius yang terdampar di perairan Rancabuaya Garut

id Pemkab Garut, Garut, kapal Garut ,Satpol airud,kapal terdampar

Polisi selidiki kapal misterius yang terdampar di perairan Rancabuaya Garut

Polisi Air dan Udara Polres Garut melakukan pengamanan di wilayah kapal terdampar di Pantai Rancabuaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (10/1/2023). ANTARA/HO-Satpol Airud Polres Garut

Garut (ANTARA) - Polres Garut masih menyelidiki kapal terdampar di perairan laut kawasan Rancabuaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang masih misterius karena belum diketahui pemiliknya.

"Untuk sementara belum bisa memastikan bahwa kapal tersebut jenis apa, karena posisi masih terbalik," kata Kepala Satuan Polisi Air dan Udara Polres Garut AKP Anang Sonjaya melalui telepon seluler, di Garut, Rabu.

Ia menuturkan kapal berukuran panjang sekitar 25 meter itu, pertama ali ditemukan nelayan di perairan wilayah Kabupaten Cianjur, kemudian kapal itu terbawa gelombang dan terdampar di perairan Garut wilayah Rancabuaya, Senin (9/1).

Selama ini, kata dia, kapal tersebut masih terdampar, tanpa ada anak buah kapal, begitu juga tidak ada orang yang mencari keberadaan kapal tersebut.

Ia menyampaikan kapal yang posisinya terbalik tanpa diketahui pemilik dan anak buah kapalnya itu sudah dilaporkan ke Markas Polres Garut, untuk selanjutnya ditelusuri.

"Yang jelas itu bukan kapal milik nelayan di Kabupaten Garut karena kapalnya besar, panjangnya sekitar 25 meter," katanya lagi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi selidiki kapal misterius yang terdampar di perairan Garut

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE