Napoli makin sulit dikejar di puncak klasemen Liga Italia

id Napoli,Torino,Serie A,Liga Italia

Napoli makin sulit dikejar di puncak klasemen Liga Italia

Para pemain Napoli melakukan selebrasi setelah Tanguy Ndombele (depan Kanan) mencetak gol dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Italia lawan Torino di Olimpic Stadium pada 19 Maret 2023. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

Jakarta (ANTARA) - Napoli semakin sulit dikejar di puncak klasemen sementara Liga Italia. Usai menghajar Torino 4-0 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Italia di Olimpico Grande Torino pada Minggu (19/3) malam WIB, tim asuhan Luciano Spalletti itu telah mengumpulkan 71 poin dari 27 pertandingan atau unggul jauh dari rival terdekatnya Inter Milan.

Dalam laga melawan Torino, Victor Osimhen mencetak dua gol bagi I Partenopei, dengan dua gol lainnya disumbangkan oleh Kvicha Kvaratskhelia dan Tangus Ndombele.

Dalam duel itu, Victor Osimhen membuka keunggulan Napoli ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Skor menjadi 1-0.

Napoli mendapatkan hadiah penalti setelah Kvaratskhelia dilanggar Karol Linetty. Kvaratskhelia maju sebagai eksekutor dan mampu mengonversikan tendangannya menjadi gol pada menit ke-35.

Baca juga: Napoli ke perempat final usai menang agregat 5-0 atas Frankfurt

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Usai jeda, lagi, Napoli kembali menjebol gawang Torino untuk ketiga kalinya pada menit ke-51 lewat Osimhen dari sudut sempit. 

Lalu, gol keempat Napoli dihasilkan pada menit ke-68. Pemain pengganti, Tanguy Ndombele mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak ada gol tambahan di waktu yang tersisa, Napoli menang 4-0 atas tim tuan rumah.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hajar Torino 4-0, Napoli makin sulit dikejar di puncak klasemen

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE