Tukang ojek ditembak hingga meninggal di Ilaga Papua Tengah

id KKB tembak tukang ojek

Tukang ojek ditembak hingga meninggal di Ilaga Papua Tengah

Jenazah Irwan yang berprofesi sebagai tukang ojek, Rabu (22/3), korban penembakan KKB tampak dibawa ke rumah duka, Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. ANTARA/HO-Humas Polda Papua

Jayapura (ANTARA) - Seorang tukang ojek bernama Irwan, ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Rabu.
 
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Prabowo di Jayapura, Rabu, mengatakan bahwa Polres Puncak menangani kasus penembakan terhadap seorang tukang ojek itu.
 
Dari laporan yang diterimanya, insiden penembakan terhadap tukang ojek terjadi di pertigaan Jalan Kimak, Distrik Ilaga, Papua Tengah sekitar pukul 09.20 WIT.
 
Insiden itu terungkap dari keterangan saksi yang melihat korban mengantarkan pelaku ke pertigaan Jalan Kimak (batas jalan aspal). Setibanya di lokasi, korban menunggu pelaku untuk membayar ongkosnya
 
Namun, tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata api laras pendek jenis FN berwarna hitam, kemudian menembak korban dari arah belakang sebanyak satu kali.
 
Dari laporan yang diterimanya, setelah melihat insiden itu, saksi langsung melarikan diri ke dalam rumah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Puncak untuk mengamankan diri.
 
Korban dinyatakan meninggal sesaat setelah dibawa ke puskesmas Ilaga.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KKB tembak tukang ojek hingga meninggal di Ilaga

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE