Lionel Andres Messi diabadikan menjadi nama komplek latihan timnas Argentina

id Messi,Argentina,Lionel messi,Afa

Lionel Andres Messi diabadikan menjadi nama komplek latihan timnas Argentina

Arsip - Pemain timnas Argentina dan Paris Saint-Germain Lionel Messi saat menerima penghargaan pemain pria terbaik FIFA 2022 di Paris, Prancis pada 27 Februari 2023. ANTARA/AFP/FRANCK FIFE

Jakarta (ANTARA) - Nama Lionel Andrés Messi diabadikan menjadi nama komplek latihan tim nasional (timnas) Argentina yang sebelumnya bernama Casa de Ezeiza.
 
Peresmian nama tersebut dilakukan oleh Presiden AFA Claudio Tapia, Sabtu waktu setempat atau Ahad dini hari WIB, yang dihadiri Lionel Messi juga sejumlah pesepakbola profesional seperti Angel Di Maria.
 
"Beberapa petinggi mengatakan bahwa kami melakukannya terlambat, tetapi saya kira tidak, seperti saat kami memperkenalkan rumah kami di Viamonte sebagai Diego Armando Maradona. Hari ini bukan hanya peresmian proyek ini, tetapi juga kompleks perumahan olahraga di Ezeiza yang mulai hari ini akan membawa nama baru Lionel Andrés Messi," kata Tapia melalui laman resmi AFA.
 
Keputusan tersebut menyusul keberhasilan Messi mengantarkan timnas Argentina meraih gelar Piala Dunia ketiganya pada 2022.
 
Selain gelar Piala Dunia, kapten Albicaleste itu juga membawa tim Tango meraih trofi Copa Amerika 2021 di Brazil dan satu medali emas pada 2008 di Beijing.
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lionel Andres Messi jadi nama komplek latihan timnas Argentina

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE