Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak dipadati kendaraan

id Merak,dermaga eksekutif merak

Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak dipadati kendaraan

Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Banten ramai antrean kendaraan pemudik Lebaran 1444 H/2023 yang hendak menuju penyeberangan Pelabuhan Bakauheni, Lampung. ANTARA/Mansur

Merak (ANTARA) -
Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Banten dipadati kendaraan pemudik Lebaran 1444 H/2023 yang hendak menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung.
 
Berdasarkan pemantauan Sabtu siang, ribuan kendaraan pemudik Lebaran di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak ramai untuk menyeberang menuju Pulau Sumatera.
 
Para pemudik kendaraan di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak menunggu antrean untuk naik ke atas kapal.
 
Meski terjadi kepadatan kendaraan roda empat di sekitar kawasan pelabuhan, namun berjalan lancar dan aman.
 
"Semua kendaraan yang masuk ke dermaga eksekutif lancar, meski terjadi antrean," kata Budy, seorang pengatur lalu lintas di Pelabuhan Merak.
 
Muhammad Syukur (40), seorang pemudik warga Depok Jawa Barat yang hendak Lebaran di kampung halaman di Jambi bersama anggota keluarga. Menurutnya, pelayanan ASDP cukup baik, sehingga begitu tiba di Pelabuhan Merak tidak begitu lama bisa diseberangkan ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung.
 
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak Banten ramai antrean kendaraan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE