Pelanggan di Sumut dan Aceh menangkan hadiah puluhan juta rupiah dari XL

id xl axiata, pemenang kuis xl,xtravaganza,triviaxis

Pelanggan di Sumut dan Aceh menangkan hadiah puluhan juta rupiah dari XL

Head Direct Channel XL Axiata Region West, Nadra Dwiyana (kedua dari kanan) menyerahkan secara simbolis hadiah kepada pemenang program kuis Xtravaganza/FantAXIS, Mila Trisna Sari di Kantor Grha XL Medan, Senin, (22/5). Pelanggan XL Axiata asal Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh memenangi kuis berhadiah yang digelar oleh XL Axiata, masing-masing meraih Rp 25 juta dan Rp 23 juta. Kuis-kuis tersebut adalah Xtravaganza/FantAXIS dan Spextakuler/TriviAXIS. (ANTARA/ HO-XL Axiata)

Batam (ANTARA) - Pelanggan XL Axiata asal Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh memenangkan kuis berhadiah yang digelar perusahaan seluler itu, masing-masing senilai Rp25 juta dan Rp23 juta. 

"Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan satu pelanggan di Medan dan Pidie Jaya yang memenangi rangkaian program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS dan Spextakuler/TriviAXIS. Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di kedua daerah, Sumatera Utara dan Aceh. Kemenangan kedua pelanggan tersebut sekaligus menunjukkan program ini menarik dan kualitas jaringan XL Axiata yang memberi manfaat bagi pelanggan," kata Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi dalam keterangan Selasa.

Pelanggan asal Medan yang memenangi hadiah tersebut adalah Mila Trisna Sari, seorang Dosen disalah satu perguruan tinggi swasta di Medan yang telah berlangganan XL Prabayar sejak 15 tahun lalu. 

Mila memenangi hadiah Rp25 juta dari program Xtravaganza/FantAXIS session 24 yang berlangsung 8 Oktober 2022 hingga 5 Januari 2023. 

Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. 

Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS session 26 yang telah berjalan sejak 06 April 2023 dan akan berakhir pada 04 Juli 2023.

Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, kuis Xtravaganza/FantAXIS memungkinkan siapa saja pelanggan yang mengikuti memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Program kuis ini berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah. 

Sementara itu pelanggan asal Pidie Jaya, Aceh adalah Asniar, yang telah menggunakan layanan XL sekitar 5 tahun. 

Asniar meraih total hadiah Rp23 juta dari kuis Spextrakuler/ TriviAXIS 7 sesi 21, yang berlangsung 20 Januari 2023 hingga 19 April 2023. 

Program kuis Spextakuler/TriviAXIS juga berbasis SMS dan menawarkan hadiah Rp2 juta hingga Rp50 juta. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE