Ridwan Kamil bidik peluang di Pilkada Jabar atau Jakarta

id ridwan kamil, pilgub jabar, pilgub dki jakarta

Ridwan Kamil bidik peluang di Pilkada Jabar atau Jakarta

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil. ANTARA/Ajat Sudrajat

Bandung (ANTARA) -
M Ridwan Kamil menuturkan dirinya membidik peluang di Pilkada Jabar atau DKI Jakarta Tahun 2024. Dua peristiwa politik tersebut merupakan peluang yang paling rasional bagi dirinya untuk bisa berlaga kembali di kancah politik dalam kurun waktu dekat ini.
 
"Sehingga opsi saya adalah sama, melanjutkan gubernur, nanti di bulan November 2024 ialah antara (Pilkada) Jawa Barat atau DKI (Jakarta). Dan survei dua-duanya bagus," kata Ridwan Kamil di Kota Bandung, Kamis.
 
Pernyataan Ridwan Kamil tersebut seolah menjadi jawaban tentang langkah politik apa yang akan diambil oleh seorang Ridwan Kamil kedepannya, seusai tidak lagi menjabat Gubernur Jawa Barat.
 
Ridwan Kamil menuturkan bahwa dirinya tidak punya waktu untuk beristirahat setelah masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat yang habis pada 5 September 2023.
 
"Saya enggak 'nyaleg'. Saya ini sudah 10 tahun mengabdi sebagai eksekutif, yakni 5 tahun jadi wali kota, 5 tahun jadi gubernur. Sehingga kalau ada jeda, saya sangat bahagia. Karena nggak pernah punya waktu pribadi juga," tutur dia.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ridwan Kamil bidik peluang di Pilkada Jabar atau DKI Jakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE