Tim Basket Indonesia kalah 90-74 dari India di Prakualifikasi Olimpiade 2024

id Timnas basket,Prakualifikasi olimpiade 2024,Basket, olahraga

Tim Basket Indonesia kalah 90-74 dari India di Prakualifikasi Olimpiade 2024

Pemain Timnas Basket Indonesia Yudha Prasetya membawa bola saat melawan Timnas India dalam ajang Prakualifikasi Olimpiade 2024 di Damaskus Suriah, Minggu (13/8) malam. ANTARA/HO-Perbasi

Jakarta (ANTARA) - Timnas Basket Indonesia kalah oleh India dengan skor akhir 90-74., pada laga kedua Prakualifikasi Olimpiade 2024 di Al Fayhaa Stadium Damaskus, Suriah, Ahad (13/8) malam.

Timnas basket Indonesia memberikan perlawanan di dua kuarter akhir, dengan membuat India jadi tidak nyaman memproduksi poin seperti sebanyak di babak pertama.

Namun pada akhir pertandingan, Timnas Indonesia harus merelakan gim kedua Prakualifikasi Olimpiade menjadi milik India setelah mereka unggul 90-74.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Yohannis Winar menyebut bahwa secara keseluruhan Timnas Indonesia mampu memberikan perlawanan kepada India dengan modal para pemain muda.

“Hanya memang saat dua kuarter awal para pemain secara defense masih mempermudah lawan organisir penyerangan. Para pemain juga kurang berani offense ke dalam, hanya di luar,” kata Yohannis Winar dalam keterangan resmi.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia sejatinya rajin produksi poin di awal kuarter pertama. Juan Laurent Kokodiputra membuka keran poin Indonesia dengan tembakan tiga angka.

Marques Bolden menjadi pencetak poin terbanyak untuk Indonesia dengan catatan 23 angka dan 9 rebound. Sedangkan dari India, Muin Bek Hafeez cetak poin terbanyak dengan 15 angka dan 5 asist.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indonesia kalah 90-74 dari India di Prakualifikasi Olimpiade 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE