Polisi sebut motif P bunuh empat anaknya karena cemburu pada istri

id ayah bunuh anak,pembunuhan anak,KDRT,cemburu

Polisi sebut motif P bunuh empat anaknya karena cemburu pada istri

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi (kanan) saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/12/2023). ANTARA/Suci Nurhaliza

Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Indradi mengatakan motif D membunuh empat anaknya karena cemburu terhadap D istrinya sendiri.

"Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan disesuaikan dengan barang bukti yang sudah kami amankan, motif tersangka P melakukan perbuatan keji tersebut karena cemburu kepada istrinya," kata Ade di Jakarta, Selasa.

Ade mengatakan karena cemburu, P gelap mata dan melakukan tindakan KDRT kepada D pada Sabtu (2/12) hingga istrinya harus dilarikan ke RSUD Pasar Minggu.

Kemudian setelah D dirawat di rumah sakit, P memiliki ide melakukan pembunuhan terhadap empat anaknya dan melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai pergelangan tangan kanan dan kiri serta perut.

"Perbuatan ini dilakukan yang sebelumnya dia membuat pesan di handphone dan laptopnya. Ini yang mendasari dia memilih jalan pintas dengan alasan agar istrinya bisa hidup lebih leluasa dan dia pergi bersama anak-anaknya," kata Ade.

Namun, Ade belum mengungkapkan isi pesan yang ada di ponsel dan laptop tersebut.

"Fokus kami saat ini tentunya adalah pada pemenuhan alat bukti kasus pembunuhan kepada keempat korban," kata Ade.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi: Cemburu pada istri jadi motif P bunuh keempat anaknya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE