Pemkot Pekanbaru dirikan 4 tenda pengungsian untuk korban banjir

id Banjir di Pekanbaru, tenda pengungsi banjir, pemerintah Kota Pekanbaru,musibah, bencana, riau

Pemkot Pekanbaru dirikan 4 tenda pengungsian untuk korban banjir

Tenda Pengungsian yang didirikan Dinsos dan BPBD Pekanbaru untuk tiga kecamatan terdampak banjir. (ANTARA/HO-Pemko Pekanbaru)

Pekanbaru, (ANTARA) - Pemkot Pekanbaru, Provinsi Riau, melalui dinas sosial bersama badan penanggulangan bencana daerah mendirikan empat tenda pengungsian untuk korban banjir di tiga kecamatan yang terdampak bencana itu.

Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Idrus, Kamis, mengatakan tenda pengungsian didirikan di Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Rumbai dan Kecamatan Rumbai Timur. Selain mendirikan tenda, Dinsos juga menyerahkan bantuan makanan kepada 170 Kepala Keluarga yang terdampak banjir di tiga kecamatan itu.

"Tenda pengungsian yang didirikan itu empat tenda di Kecamatan Lima Puluh dan kecamatan Rumbai. Tenda pengungsian kita dirikan Rabu (3/1) kemarin bersama BPBD," kata Idrus.

Baca juga: Tim SAR evakuasi korban banjir di Jakarta

Dia berharap bantuan makanan dan tenda pengungsian yang didirikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Selain dinsos, bantuan juga diserahkan oleh elemen masyarakat lainnya.

"Ada juga bantuan diserahkan oleh persatuan Tionghoa. Seluruh masyarakat yang terdampak banjir sudah terbantu," ujarnya.

Baca juga:
70 rumah di Agam Sumbar terendam banjir

Gunung Dukono di Maluku meletus lontarkan abu setinggi 4.000 meter

100 orang terdampak kebakaran di Taman Sari Jakarta Barat



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pekanbaru dirikan empat tenda pengungsian untuk korban banjir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE