Hari ke-42 kampanye pilpres, Anies Baswedan ke Gorontalo

id Pemilu 2024,Pilpres 2024,Timnas AMIN ,Kampanye anies Muhaimin ,Kampanye anies ,Kampanye muhaimin

Hari ke-42 kampanye pilpres, Anies Baswedan ke Gorontalo

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies-Muhaimin bersama dengan kedua istri dan Timnas AMIN menjawab pertanyaan awak media usai debat ketiga pilpres di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024). ANTARA/Hana Kinarina

Jakarta (ANTARA) -
Pada hari ke-42 kampanye Pilpres 2024, Senin, Calon Presiden RI Anies Baswedan terbang ke Provinsi Gorontalo, sementara Cawapres RI Muhaimin Iskandar menjemput aspirasi di Lampung.
 
Dalam keterangan resmi Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN yang diterima di Jakarta, Senin pagi, Anies tiba di Bandara Djalaludin di Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, pada pukul 10.00 WITA.
 
Rombongan kemudian berziarah ke Makam Pahlawan Nani Wartabone di Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Selama sejam di tempat itu, mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut akan berdoa dan bercengkerama dengan warga di sekitar wilayah pemakaman.

Baca juga: Pesan dari fesyen para Capres dalam debat ketiga
 
Pada siang, Anies akan menghadiri kegiatan Desak Anies Gorontalo Edisi Petani di Asmara Garden, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Bone Bolango.
 
Selama 2 jam, suami Fery Farhati itu akan berdialog dan bersilaturahmi dengan petani dan masyarakat Gorontalo.
 
Pada pukul 14.30 WITA, Anies melanjutkan perjalanan ke Hotel Sumber Ria, Jalan Budi Utomo Nomor 7, Kota Gorontalo, guna bersilaturahmi dengan tokoh dan simpatisan di provinsi tersebut.
 
Sementara itu, Cawapres RI Muhaimin Iskandar akan melakukan pengajian dan dialog di Kabupaten Lampung Timur pada pukul 09.30 WIB.
 
Muhaimin kemudian melakukan kegiatan Slepet Imin di Kafe Kopi Alam Kota Metro pada pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Prabowo sebut prestasi Kemhan sangat jelas di bawah kepemimpinannya
 
Pada pukul 16.00 WIB, Muhaimin berolahraga senam di Lapangan Sepak Bola Kridayuana, Kabupaten Pesawaran.

Sejam setelah olahraga, Muhaimin dan rombongan mengunjungi gudang pelelangan Ikan di Pasar Gudang Lelang, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, pada sore.
 
Lalu, ada pukul 20.00 WIB, Muhaimin melakukan Selawatan Kebangsaan di Pondok Pesantren Al-Hamid di Kota Lampung.
 
 
 Baca juga:
Ganjar kenalkan kata "viralisme" di debat capres

Anies Baswedan: Jangan kompromi dalam urusan etika

Prabowo soal tidak salaman dengan Anies: Dia enggak datang ke saya
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-42 kampanye pilpres, Anies ke Gorontalo, Muhaimin ke Lampung

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE