AHY: SBY pesan agar Partai Demokrat sukseskan pemerintahan Jokowi

id Agus Harimurti Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono, AHY,Demokrat

AHY: SBY pesan agar Partai Demokrat sukseskan pemerintahan Jokowi

Menteri ATR/Kepala BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (21/2/2024). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpesan kepada seluruh jajaran partainya untuk menyukseskan pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Pesan SBY itu disampaikan sang putra, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), usai dilantik sebagai menteri agraria dan tata ruang/kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

"Beliau (SBY) berpesan agar kesempatan yang baik ini bisa menjadi ruang yang baik buat keluarga besar Partai Demokrat untuk menyukseskan pemerintahan Presiden Jokowi di masa akhir jabatannya, sekaligus menjadi bagian penting dari transisi kepemimpinan bangsa ke depan secara nasional," kata AHY.

AHY, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat itu, melanjutkan bahwa secara khusus SBY, sebagai orang tua sekaligus sesepuh Partai Demokrat, memintanya untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan amanah sebagai menteri di Kabinet Indonesia Maju dan membantu Presiden Joko Widodo.

Menurut dia, SBY memahami urusan pemerintahan sangat kompleks dan tidak ada satu pun pihak yang bisa berdiri sendiri.


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AHY: SBY berpesan agar Demokrat sukseskan pemerintahan Jokowi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE