Rudi sambut peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024

id bp batam, muhammad rudi, balap sepeda, sepeda gunung

Rudi sambut peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024

Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi berfoto bersama dengan para peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024 usai makan malam di Batam View Beach Resort, Rabu. (ANTARA/ HO-BP Batam)

Batam (ANTARA) - Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi menyambut para peserta Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024 dalam makan malam di Batam View Beach Resort, Rabu.

Kejuaraan yang akan berlangsung mulai 20 Juni hingga 1 Juli 2024 ini akan diikuti sejumlah peserta dari seluruh Indonesia.

Di tengah suasana kehangatan welcome dinner yang dihadiri sekitar 180 officials ini, turut hadir Raja Sapta Oktohari selaku Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) juga sebagai Senior Vice President Asian Cycling Confederation (ACC) dan ASEAN Cycling Federation Advisor; Jadi Rajagukguk selaku Ketua Kadin Batam juga sebagai Exco NOC Indonesia; Jajaran Forkopimda Kota Batam; serta hadir juga satu-satunya pembalap sepeda Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024 disiplin trek Omnium Putra, Bernard van Aert.

Baca juga: BMKG prakirakan hujan lebat guyur 18 provinsi, termasuk Kepri

Raja Sapta Oktohari dalam sambutannya mengapresiasi Kepala BP Batam, Muhammad Rudi beserta jajaran atas kesediaannya mengakomodir Kejurnas ini.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Bapak Muhammad Rudi atas penerimaan yang luar biasa ini, kami yakin Batam sangat siap menggelar Kejurnas ini maupun berbagai kompetisi lainnya mengingat infrastruktur yang tersedia sudah sangat baik untuk mengakomodir hampir semua jenis event baik itu skala nasional maupun internasional,” kata Raja Sapta Oktohari.

Sejalan dengan hal tersebut, Jadi Rajagukguk mengatakan Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024 ini merupakan kali pertama diadakan di luar Pulau Jawa.

“Dalam sejarah Kejurnas ini, Batam merupakan tuan rumah pertama yang berlokasi di luar Jawa dan kami yakin Bapak Muhammad Rudi beserta jajaran bersama seluruh masyarakat Batam siap mensukseskan agenda berskala nasional ini,” terang Jadi Rajagukguk.
Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi. (ANTARA/ HO-BP Batam)


Menanggapi apa yang disampaikan oleh Raja Sapta Oktohari dan Jadi Rajagukguk, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengungkapkan terima kasih atas partisipasi dari para peserta sekaligus memaparkan kemajuan pembangunan infrastruktur Batam yang telah dibangun di bawah kepemimpinannya.

"Terima kasih atas partisipasi para peserta yang sudah hadir di Batam hari ini," ujar Muhammad Rudi yang juga sebagai Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kepulauan Riau dalam sambutannya.

"Sejak tahun 2019 pembangunan Batam terus kita gesa hingga sekarang sudah dapat dinikmati walaupun belum 100%," sambung Muhammad Rudi.

Selain memaparkan pembangunan Batam, Muhammad Rudi turut menyampaikan kunci kesuksesan pembangunan Batam di bawah kepemimpinannya.

"Alhamdulillah Forkompimda bersama masyarakat Batam selalu kompak dalam mensukseskan pembangunan ini sehingga seperti yang kita lihat bersama Batam hari ini aman dan damai," katanya.

Baca juga: Polres Bintan tangkap pelaku penggelapan uang Rp8 miliar

Muhammad Rudi berharap agar para peserta dapat bertanding sekaligus menikmati pesona Batam Kota Baru.

"Semoga semua bisa happy di Batam, selamat menikmati pesona Batam Kota Baru," pungkas orang nomor satu di Batam ini. 


Baca juga: Pemkot Batam perkuat tim kewaspadaan dini jelang Pilkada

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE