Pemprov Kepri buka pendaftaran CPNS 2024 untuk 111 formasi

id Pendaftaran cpns 2024,CPNS Kepri 2024,Cpns,Dinas komunikasi

Tanjungpinang (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) secara resmi membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2024 untuk 111 formasi khusus.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri Hasan mengatakan jadwal pendaftaran CPNS berlangsung sejak tanggal 20 Agustus 2024 hingga 6 September 2024.

"Informasi selengkapnya dapat diakses melalui https://kepriprov.go.id dan https://bkddankorpri.kepriprov.go.id," kata Hasan di Tanjungpinang, Selasa (20/8).

Hasan menyampaikan seluruh rangkaian penerimaan CPNS tahun ini tidak dipungut biaya apapun. Makanya, ia mengimbau semua peserta CPNS agar berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan panitia seleksi.

"Pendaftaran CPNS dilakukan secara daring atau online melalui akun https://sscasn.bkn.go.id," ujarnya.

Hasan juga menyampaikan batas usia maksimal pelamar CPNS ialah 35 tahun dan minimal 18 tahun. Kecuali, khusus jabatan dokter dengan kualifikasi pendidikan dokter spesialis usia maksimal 40 tahun pada saat melamar lewat SSCASN.

Dia merinci dari total 111 formasi CPNS yang dibuka antara lain untuk formasi khusus disabilitas tiga orang, formasi teknis 48 orang, dan formasi tenaga kesehatan 60 orang.

Ia turut mengajak masyarakat khususnya di wilayah Kepri supaya memanfaatkan peluang ini dengan cara mendaftarkan diri ikut penerimaan CPNS sesuai kompetensi yang dimiliki dengan kebutuhan formasi yang tersedia.

"Persiapkan diri dan lengkapi persyaratan yang diminta panitia seleksi. Mudah-mudahan bisa diterima dan sukses menjadi CPNS," demikian Hasan.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE