Rangkaian konser "Indra Lesmana Legacy Concert" digelar di empat kota

id Indra Lesmana,Konser Indra Lesmana

Rangkaian konser "Indra Lesmana Legacy Concert" digelar di empat kota

Konser Indra Lesmana (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Indra Lesmana akan menggelar “Indra Lesmana Legacy Concert” mengelar rangkaian konser di empat kota di Indonesia yaitu; Jakarta 12 Agustus 2022, Bandung 20 Agustus 2022, Yogyakarta 27 Agustus 2022, dan Bali 3 September 2022.

Pertunjukan itu akan menjadi konser pertama sekaligus yang terakhir dari sang musisi.

“Masing-masing kota akan menghadirkan konsep dan atmosfer yang berbeda-beda, baik dari karakteristik venue, konsep panggung, dan bintang tamu yang akan terlibat pun akan berbeda2, sehingga kesan yang akan di rasakan akan berbeda pula,” kata Reza Wibisana Subekti selaku CEO Senyawa Entertainment dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada Rabu.

"Indra Lesmana Legacy Concert” akan di dukung empat orang arranger musik, Tohpati sebagai arranger utama, kemudian Addie MS, Adra Karim dan Indra Perkasa.

Indra juga mengajak banyak bintang tamu dalam konser ini di antaranya Eva Celia, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Kaka Slank, Dewa Budjana, Maliq and D’essential, JavaJazz (Indra Lesmana, dan Gilang Ramadhan.

Indra Lesmana mulai aktif menciptakan lagu sejak tahun 1976, selama 47 tahun berkarya tercatat sebanyak 93 album musik telah Indra hasilkan sampai hari ini. Hal tersebut membuktikan bagaimana dedikasi dan konsistensi yang sangat luar biasa dari seorang Indra Lesmana terhadap dunia musik Indonesia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indra Lesmana akan gelar konser "Indra Lesmana Legacy Concert"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE