Nayeon TWICE ingin tampilkan sisi baru melalui album solo

id TWICE,Nayeon,kpop,album kpop

Nayeon TWICE ingin tampilkan sisi baru melalui album solo

Nayeon TWICE (ANTARA/Instagram @twicetagram)

Jakarta (ANTARA) -
Anggota grup K-pop TWICE, Nayeon mengatakan dirinya ingin menampilkan sisi baru di atas citranya yang telah dibangun selama hampir tujuh tahun sebagai anggota TWICE melalui album baru 

Pada Jumat (24/6) waktu setempat, Nayeon merilis album mini (EP) perdana berjudul “Im Nayeon”. Ia menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan debut solo. 

Tak hanya soal album, sisi baru itu dia coba tampilkan melalui gaya rambut, rias wajah, dan kostum yang baru.

“Saya pikir belum terlambat bagi saya untuk debut sebagai artis solo dan ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya, karena ada begitu banyak TWICE yang telah dicapai sebagai sebuah grup selama bertahun-tahun,” kata vokalis dikutip dari Yonhap pada Jumat.

Proyek solo, menurut Nayeon, dapat membantu menunjukkan sisi individu yang lebih baru dan segar yang selama hanya dikenal tergabung dalam sebuah grup. Di sisi lain, ia mengaku merasa “takut” menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan proyek solo.

EP “Im Nayeon” terdiri dari tujuh lagu, termasuk single utama "Pop!", "No problem", "Love Countdown", "Candyfloss", "All or Nothing", dan "Happy Birthday to You".

Lagu "Pop!" yang menggunakan lirik dalam bahasa Korea maupun bahasa Inggris itu bercerita tentang seorang kekasih yang tidak pandai menyembunyikan perasaannya.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nayeon TWICE: Tak ada kata terlambat untuk debut solo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE