Kikan dan Ervin gabung lagi di band "Cokelat"

id cokelat,band cokelat,kikan cokelat,ervin cokelat,cokelat formasi awal

Kikan dan Ervin gabung lagi di band "Cokelat"

Tangkapan layar video "teaser" grup band Cokelat yang diunggah melalui media sosial resminya, menampilkan susuan personel Kikan, Edwin, Ernest, Ronny, dan Ervin, Rabu, (17/08/2022). (youtube.com/user/edmarshalsyarifem)

Jakarta (ANTARA) - Namara Surtikanti atau Kikan bersama Ervin Syam Ilyas kembali bergabung bersama Cokelat, setelah 12 tahun vokalis dan drumer itu meninggalkan grup band tersebut.

Hal itu diketahui berdasarkan unggahan video teaser Cokelat pada Rabu (17/8) melalui akun media sosial resmi mereka, seperti Instagram dan Twitter. Para personel Cokelat juga secara kompak membagikan video tersebut di akun media sosial mereka masing-masing.

Gitaris Edwin Marshal mengunggah video teaser melalui saluran YouTube-nya dengan diberi judul “COKELAT Band - Kami Kembali.. Kikan, Edwin, Ernest, Ronny, Ervin”.

Video berdurasi sekitar dua menit itu diawali dengan menampilkan alat musik milik Cokelat yang diperlihatkan satu per satu.

Kemudian, satu per satu personel muncul memegang dan memainkan alat musik masing-masing.

“MERDEKA! Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2022,” tulis Cokelat dalam keterangan unggahannya di Instagram dikutip Kamis.

Video teaser tersebut menimbulkan mengejutkan para penggemar, mereka tak percaya Kikan dan Ervin kembali.

Kikan pun mengunggah video singkat yang memperlihatkan empat personel lainnya melalui Instagram stories pada Rabu (17/8).

Guys, buat yang pada nanya video hari ini yang viral itu tuh gimmick doang atau enggak, nih, ya, gue kasih lihat,” tutur vokalis pertama Cokelat itu, dilanjutkan dengan mendekatkan kamera ponsel ke wajah empat personel lain.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kikan dan Ervin gabung lagi di band "Cokelat" setelah 12 tahun

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE