Pemain film Buya Hamka akan gelar Gala Premier di 18 kota

id Buya Hamka

Pemain film Buya Hamka akan gelar Gala Premier di 18 kota

Pemain dan produser “Buya Hamka” ziarah ke makam Buya Hamka (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain hingga produser film “Buya Hamka” mengumumkan akan menggelar Gala Premier di 18 kota bulan depan. Sebelumnya, seluruh pemain dan kru melakukan berziarah ke makan Buya Hamka yang berlokasi di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan persnya, Falcon Pictures dan Starvision akan menggelar Gala Premier di 18 Kota pada 9 April 2023 yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bandung, Padang, Palembang, Medan, Yogjakarta, Semarang, Malang, Jember, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Solo, Lampung, Pekanbaru.

“Alhandulillah, sejak kita merilis film Buya Hamka antusiasnya sangat besar. Untuk itulah, kami menggelar Gala Premiere film Buya Hamka di 18 kota," jelasnya.

Film yang diperankan oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Dessy Ratnasari, Donny Damara, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, dan Mathias Muchus serta deretan artis ternama lainnya itu, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 20 April 2023.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Usai ziarah, pemain film Buya Hamka siap gelar Gala Premier di 18 kota

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE