Pelaku tabrak lari di pintu masuk Tol Cakung Jakarta menyerahkan diri

id tabrak lari jakarta

Pelaku tabrak lari di pintu masuk Tol Cakung Jakarta menyerahkan diri

Tangkapan layar pengendara mobil Avanza menabrak pengendara motor di pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu (14/6/2023). ANTARA/HO-CCTV Tol Cakung-Kelapa Gading

Jakarta (ANTARA) - Pelaku tabrak lari terhadap pengendara motor, Moses Bagus Prakoso (34) hingga tewas di pintu tol Cakung menyerahkan diri ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Timur, pada Rabu malam (14/6).

"Pelaku telah menyerahkan diri tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta di Jakarta, Kamis.

Darwis menyebutkan, pelaku tabrak lari yang berinisial OS (26) itu bertempat tinggal di Harapan Indah, Kota Bekasi, atau bertetangga dengan korban.

Menurut pengakuan pelaku, kata Darwis, peristiwa tersebut bermula ketika OS tengah mengantar ibunya ke tempat kerja kawasan Kelapa Gading dan Moses pun juga tengah berangkat kerja mengarah ke Pulogadung.

Sekitar 500 meter sebelum lokasi kecelakaan, OS dan Moses terlibat adu mulut karena bersenggolan saat berkendara.

"Pelaku dan korban sampai berhenti di depan Polsek Cakung dan korban sempat menendang kaca spion mobil hingga patah," kata dia.

Tidak terima dengan sikap tersebut, OS pun langsung mengikuti kendaraan Moses dari arah belakang dan kemudian terjadilah kecelakaan tersebut.

Kini, Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

Sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan satu sepeda motor dan kendaraan mobil terjadi di pintu masuk tol Cakung - Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu pagi sekitar pukul 08.42 WIB.

Kanit Lantas Polsek Cakung, AKP Eko Aprihanto menjelaskan, peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban bernama Moses Bagus Prakoso tewas, usai terlindas mobil di bagian tubuhnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelaku tabrak lari di pintu masuk Tol Cakung serahkan diri

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE