Kini HokBen kini hadir di Grand Batam Mall, yuk simak promonya

id Kepri,batam,hokben,grand batam

Kini HokBen kini hadir di Grand Batam Mall, yuk simak promonya

Pembukaan Hokben di Grand Batam Mall (ANTARA/Jessica)

Batam (ANTARA) - Hokben yang merupakan makanan bergaya negara sakura, Jepang kini membuka gerai di Grand Batam Mall, Kamis (13/7).

Marketing PR Hokben Irma Wulansari di Batam mengatakan gerai yang baru di buka di Batam ini merupakan yang ke 368.

Batam merupakan kota ke - 79 yang dipilih HokBen dalam rangka mendekatkan diri kepada para pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

"Pembukaan gerai HokBen di Kota Batam dilakukan atas komitmen HokBen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal," kata Irma.

Adapun rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen Batam dengan menyediakan ragam souvenir menarik. 

Souvenir tersebut didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu di antaranya pada tanggal 14 Juli & 17 Juli 2023, hadiah payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan take away dengan minimal transaksi Rp150 ribu.

"Kemudian tanggal 15 & 18 Juli 2023, hadiah bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan take away dengan minimal transaksi Rp100 ribu," ujar dia. 

Pada tanggal 16 & 19 Juli 2023, hadiah tempat minum HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take away dengan minimal transaksi Rp100 ribu, tanggal 20 Juli 2023 hadiah voucher makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli dine in minimal transaksi Rp200 ribu. 

Selanjutnya pada tanggal 30 Juni – 21 Juli 2023, harga soesial Rp25 ribu setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp43 ribu.

Regional Manager Sumatera Dedi Davianto berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen sehingga dapat menikmati menu- menu yang tersedia di restoran tersebut.

Ia menambahkan pihaknya juga merencanakan akan membuka sebanyak tiga gerai HokBen di Batam. 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE