BMKG prakirakan hujan berpeluang guyur sejumlah kota besar di Indonesia

id BMKG,potensi hujan,hujan kota besar,kota besar indonesia,prakiraan cuaca indonesia

BMKG prakirakan hujan berpeluang guyur sejumlah kota besar di Indonesia

Ilustrasi - Umat Islam berjalan menerjang hujan deras untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Jawa Timur. ((ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp/pri.))

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan berintensitas ringan hingga sedang berpeluang mengguyur sejumlah kota besar di Indonesia, Selasa.

BMKG dalam laman resminya menginformasikan prakiraan cuaca berawan ada di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Sumatera di antara wilayah Tanjungpinang (Kepulauan Riau), Banda Aceh, dan Pekanbaru (Riau).

Hujan dengan intensitas ringan berpeluang terjadi di wilayah Padang (Sumatera Barat) dan hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di wilayah Medan (Sumatera Utara).

Wilayah Bandar Lampung dan Pangkalpinang (Kepulauan Bangka Belitung) diprakirakan berawan hingga berkabut tebal. Jambi dan Bengkulu perkirakan berkabut.

BMKG memprakirakan kondisi cuaca di wilayah Pulau Jawa umumnya cerah berawan yang terjadi hampir di seluruh wilayah perkotaan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BMKG: Hujan berpeluang guyur sejumlah kota besar Indonesia hari ini

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE