Wah, Jokowi bermain ukulele dengan para pelajar Papua

id Presiden Joko Widodo,Profil, Papua, okulele

Wah, Jokowi bermain ukulele dengan para pelajar Papua

Presiden Joko Widodo bermain ukulele bersama pelajar di Biak Numfor, Papua, Kamis (23/11/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat bermain ukulele dengan gembira bersama para pelajar di Pantai Semau, Papua, saat akan menghadiri Puncak Acara Sail Teluk Cendrawasih 2023, di Biak Numfor, Papua pada Kamis.

Berdasarkan informasi yang diterima di Jakarta, Kamis, kehadiran Presiden Joko Widodo di Kawasan Pantai Semau, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, Kamis, disambut dengan meriah oleh para pelajar SD, SMP, SMA, dan SMK se-Kabupaten Biak Numfor.

Saat tiba, Presiden Jokowi disambut oleh para pelajar yang berbaris mengenakan pakaian sali. Para pelajar tersebut pun dengan penuh semangat menari dan menyanyikan lagu “Asai Bori Yambe & Yoper” dengan iringan alat musik ukulele yang dimainkan oleh mereka.

Melihat keceriaan para pelajar yang bernyanyi sambil memainkan ukulele, Presiden Jokowi pun tampak antusias dan mencoba turut serta memainkan ukulele.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Joko Widodo bermain ukulele dengan para pelajar Papua

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE