Sri Mulyani lantik dewan pengawas Lembaga Pengelola Investasi

id menkeu,sri mulyani,lembaga pengelola investasi,investasi,menteri keuangan

Sri Mulyani lantik dewan pengawas Lembaga Pengelola Investasi

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melantik Haryanto Sahari sebagai anggota Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Investasi (LPI) di Jakarta, Senin (26/2/2024). ANTARA/HO-Kementerian Keuangan

Jakarta (ANTARA) - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melantik Haryanto Sahari sebagai anggota Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Investasi (LPI) atau Indonesia Investment Authority (INA) dengan masa jabatan tahun 2024-2029.

“Saya menyampaikan selamat kepada saudara Haryanto Sahari yang baru saja dilantik. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Sri Mulyani di Jakarta, Senin.

Sebelumnya, Haryanto Sahari telah mengemban tugas selama tiga tahun pada periode pertama dalam membangun fondasi operasional di LPI.

Menkeu menjelaskan tugas baru yang akan diemban oleh Haryanto merupakan komitmen untuk memperbaiki LPI atau INA sebagai sebuah lembaga yang mampu menjaga kepercayaan publik baik di dalam dan luar negeri, serta meningkatkan alternatif pembiayaan pembangunan.

“LPI atau INA didirikan untuk merespons kebutuhan pembiayaan investasi yang sangat besar di Indonesia. Dengan tata kelola dan operasional LPI-INA masih terus harus disempurnakan dan diperkuat dengan praktik-praktik terbaik secara global,” ujar Sri Mulyani.

Baca juga:
Kemenag catat sebanyak 711 calon haji Batam sudah lunasi Bipih

Basarnas Natuna evakuasi 30 pelajar di Kepulauan Anambas


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menkeu lantik dewan pengawas Lembaga Pengelola Investasi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE